0336-881260 ambulusman@gmail.com

PERTANDINGAN BALASAN BOLA VOLI SMA NEGERI PRAJEKAN

Minggu, 04 April 2021 19:52

 

Para pemain bola voli baik putra maupun putri anatara SMA NEGERI AMBULU dan SMA NEGERI PRAJEKAN melakukan latih tanding kembali, dan kali ini giliran SMA NEGERI AMBULU yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan persahabatan ini.

  Ini merupakan rangkaian kegiatan balasan sekaligus ajang silaturahim dari SMA NEGERI AMBULU dan SMA NEGERI PRAJEKAN pada bulan maret lalu. kegiatan tersebut dibuka didalam AULA CANDRADIMUKA oleh kepala SMA NEGERI AMBULU Drs. Mochammad Irfan, M.Pd dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari SMA NEGERI AMBULU. menurut kepala SMA NEGERI AMBULU kegiatan ini adalah untuk mengasah bakat anak didik khususnya pada bidang non akademik yaitu bola voli sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antara kedua sekolah tersebut.

  Pertandingan berlangsung cukup seru mulai dari sore hari sampai menjelang malam hari, dan dari kedua kelompok pemain saling memberikan serangan balasan yang membuat jalannya pertandingan semakin seru. kedua kelompok menggunakan strategi terbaiknya masing - masing demi untuk memperoleh skor ditambah suara sorakan para suporter baik dari SMA NEGERI AMBULU maupun SMA NEGERI PRAJEKAN menjadikan jalannya pertandingan semakin seru. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMA NEGERI AMBULU walaupun begitu baik dari para pemain maupun dari suporter SMA NEGERI PRAJEKAN merasa terhibur dengan acara tersebut. "menang kalah adalah hal yang biasa yang penting tetap semangat bagi kedua kelompok" menurut kepala SMA NEGERI PRAJEKAN Bapak Sugeng Iswanto, S.Pd dalam acara sesi sambutan akhir tersebut.

 

JIZHE SMANA


Artikel Terkait