0336-881260 ambulusman@gmail.com

DIES NATALIS ke-42 SMA NEGERI AMBULU 2021 (DISASTRA)

Rabu, 10 November 2021 12:56

 

SMA NEGERI AMBULU saat ini 28 oktober 2021 melaksanakan acara  tahunan yaitu dies natalis ke-42 SMA NEGERI AMBULU, acara ini diselenggarakan pada pagi dini hari jam 07:00 WIB.

 

Dies Natalis ke 42 SMA NEGERI AMBULU memiliki singkatan yaitu DISASTRA yang berarti (Diesnatalis SMA NEGERI AMBULU Satukan Ragam Budaya). Dan mengambil tema optimis dalam meraih prestasi dan indahnya berbagi. Sesuai dengan semangat yang dimiliki siswa SMA NEGERI AMBULU yang selalu optimis berusaha keras untuk menggapai prestasi dan memiliki jiwa suka berbagi.

 

Pembukaan dies natalis ke-42 yang dihadiri oleh bapak ibu guru SMA NEGERI AMBULU, perwakilan alumni SMANA, dan perwakilan satu siswa perkelas. Acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dan semua tamu undangan memakai masker dan berjaga jarak. Acara ini bertempat di aula SMA NEGERI AMBULU, untuk drescode siswa laki-laki memakai batik dan untuk perempuan memakai kebaya.

 

"Dengan bertambahnya usia SMA NEGERI AMBULU maka harapan untuk tahun-tahun berikutnya SMA NEGERI AMBULU semakin baik dan berjaya dalam semua bidang termasuk bertambahnya prestasi siswa SMA NEGERI AMBULU" ucap Bapak M. Irfan M. Pd kepala SMA NEGERI AMBULU.

 

Acara dies natalis ke 42 diselenggarakan selama 3 hari. Dan terdapat bermacam lomba yang diadakan yaitu lomba Adzan, MTQ, tiktok challenge, temon holik, E- sports: mobile legends dan E- sports: pubg battleground. Acara tersebut diikuti oleh siswa kelas 10, 11,dan 12.

 

Pada akhir acara pembukaan dies natalis ke 42 SMA NEGERI AMBULU, diadakan pelepasan balon yang disaksikan semua tamu undangan di depan pintu masuk aula SMA NEGERI AMBULU. (Mitha06)


Artikel Terkait