0336-881260 ambulusman@gmail.com

Lomba Persahabatan Tim Bola Voli SMA Negeri Ambulu melawan SMA Negeri 1 Prajekan

Sabtu, 13 Maret 2021 09:13

  Pada hari Jumat 12 Maret 2021 pelaksanaan latih tanding voli antara SMAN AMBULU melawan SMAN 1 PRAJEKAN berlangsung seru apalagi melakukan kegiatan semacam itu merupakan hal yang cukup sulit dilakukan dalam masa pandemi saat ini, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat dan semangat para pemain voli dari kedua SMA NEGERI tersebut.
  Menurut kepala SMA NEGERI PRAJEKAN bpk Sugeng Iswanto, S.Pd kegiatan ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi dan menjaga sportifitas antar sesama SMA NEGERI dan juga sebagai ajang untuk melatih skill, minat dan bakat para pemain walaupun pada masa pandemi saat ini cukup sulit untuk melakukan hal tersebut."SMAN AMBULU merupakan salah satu barometer voli terbaik di jember. maka dari itu kami bermaksud untuk mengasah kemampuan para pemain voli kami dengan SMA NEGERI AMBULU." ujarnyaVOLI
  menurut kepala SMA NEGERI AMBULU Drs. Mochammad Irfan, M.Pd berharap SMAN PRAJEKAN bersedia menerima kunjungan balasan ke SMAN AMBULU."saya tunggu kunjungan balasannya di SMA NEGERI AMBULU, dan kami siap menerima kunjungannya. biar bisa di contoh gaya permainnya . dan SMA NEGERI PRAJEKAN merupakan SMA dengan voli terbaik di bondowoso." ujarnya.
  Menurut pelatih voli SMA NEGERI AMBULU  Masyrofil Anam, S.Pd ada banyak faktor pendukung dalam keberhasilan bermain voli. "tentunya memerlukan proses yang panjang juga minat dan bakat pemain tersebut dan yang paling penting adalah dukungan dari orang tua, kebutuhan pelatih profesional, infrastruktur juga penentu keberhasilan pemain." ujarnya begitu. Menurutnya, kesulitan melatih voli saat ini adalah pembatasan latihan akibat masa pandemi dan ditiadakannya event- event voli,  sehingga kurang memaksimalkan intensitas pemain. latih tanding saat ini merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan semangat anak-anak untuk lebih giat berlatih.
  Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru baik dari SMA NEGERI AMBULU maupun SMA NEGERI PRAJEKAN saling membalas serangan bola dan hal ini semakin seru dengan kehadiran para suporter dari kedua SMA NEGERI tersebut yang menambah serunya jalan pertandingan tersebut, dan pertandingan dimenangkan oleh SMA NEGERI AMBULU.VOLI
  Dengan perolehan skor tersebut menjadi akhir dari pertandingan antara tim voli SMA NEGERI AMBULU dan SMA NEGERI PRAJEKAN. Setelah pertandingan antara tim voli SMA NEGERI PRAJEKAN selaku tuan rumah acara tersebut menjamu para pemain dan suporter dari SMA NEGERI AMBULU. dan diakhir kunjungan tersebut tim voli beserta bapak/ibu beserta staf karyawan selaku suporter SMA NEGERI AMBULU melanjutkan perjalanan untuk berwisata di kawasan Kawah Ijen.

 

(JIZHE SMANA)


Berita Terkait