0336-881260 ambulusman@gmail.com

ISRA' MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1443 H

Rabu, 30 Maret 2022 11:14

Alhamdulillah. Pelaksanaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula Candradimuka berjalan dengan khikmat, Isra’ Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah umat Islam, peristiwa ini diperingati oleh umat muslim di seluruh dunia setiap tanggal 27 Rajab. Dan pada hari ini peringatan ini dilaksanakan tanggal 11 Maret 2022 bertepatan dengan 8 Sya’ban 1443 H.

Pada kali ini peringatan Isra’ Mi’raj hanya dihadiri oleh kelas X mengingat situasi Pandemi covid 19 masih menjadi hal yang patut diwaspadai, pada momentum ini dihadiri oleh semua guru dan karyawan SMA Negeri Ambulu tak terkecuali siswa kelas X yang ikut berpartisipasi dalam peringatan ini.

Hadir pada kesempatan kali ini ini penceramah KH. Ali Muntohar sebagai pemberi tausiah. Tak lupa setiap siswa diwajibkan memakai masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun dalam kesempatan kali ini semua kegiatan dibatasi tetapi tidak membuat antusiasme guru dan siswa berkurang terbukti saat penyampaian materi keagamaan semua dengan khusyuk mendengarkan tausiahnya.


Berita Terkait