0336-881260 ambulusman@gmail.com

KOLABORASI GOWES CANDRADIMUKA CYCLING CLUB SMA NEGERI AMBULU BERSAMA SMA NEGERI JENGGAWAH

Sabtu, 23 Januari 2021 09:01

Candradimuka cycling club SMA Negeri Ambulu yang dipimpin oleh Bapak Drs. Moch. Irfan, M.Pd mengadakan gowes gabungan bersama dengan dewan guru SMA Negeri Jenggawah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at, tanggal 22/01/2021 yang diikuti oleh 40 peserta gabungan, 24 peserta dari Candradimuka cycling club SMA Negeri Ambulu dan 16 peserta dari SMA Negeri Jenggawah.

Rute gowes dimulai dari SMA Negeri Ambulu dan diakhiri di pantai Watu Ulo Ambulu. Rute perjalanan yang ditempuh yaitu SMA Negeri Ambulu – desa Sabrang – Desa Sumberejo – Pantai Watu Ulo dengan total jarak tempuh sejauh kurang lebih 25 km. Namun ada beberapa peserta yang melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Papuma. Meskipun cukup membuat nafas tersengal-sengal, para bikers sangat bersemangat mengayuh sepedanya.

Dalam perjalanan terdapat beberapa kendala dimulai dari kelelahan, aksesoris sepeda yang lepas sampai rantai sepeda yang putus. Akan tetapi kendala tersebut dapat diselesaikan dengan alternatif yang ada.

Diakhir kegiatan diadakan acara santap bersama yang menambah keakraban kegiatan kolaborasi gowes ini. Diharapkan kolaborasi gowes ini dapat terus berlangsung untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota gowes, juga sebagai ajang silaturahim antar SMA Negeri Ambulu dengan SMA Negeri Jenggawah. (YFW)


Berita Terkait